Expressionism

Dalam Seni Expressionism , seniman mencoba untuk mengekspresikan perasaan tertentu tentang beberapa hal. Para seniman yang melukis dalam gaya ini lebih peduli lukisan mereka memiliki ekspresi perasaan dari pada membuat lukisan itu tampak persis seperti apa yang mereka lukis.
Artis Pelukis Expressionism — Marc Chagall,Wassily Kandinsky,Ludwig Kirchner

Fauvism

Fauvisme adalah gaya seni yang berlangsung hanya empat tahun, mulai tahun 1905. Pemimpin gerakan ini adalah Henri Matisse. Para Fauvisme Kata Perancis untuk “binatang buas”. Ini mendapat nama ini karena lukisan memiliki warna-warna cerah dan tidak biasa. Subjek dalam lukisan-lukisan yang ditampilkan dengan cara yang sederhana, dan warna dan pola yang cerah dan liar.

Artis Pelukis Fauvism — Henri Matisse

Impresionisme

Impresionisme dikembangkan di Perancis selama abad ke-20 akhir 19 dan awal. Potongan-potongan seni dicat seperti jika seseorang hanya melihat subjek lukisan secara cepat. Lukisan-lukisan itu biasanya dalam warna-warna berani dan tidak memiliki banyak detail. Lukisan-lukisan dalam gaya ini biasanya memiliki scene di luat ruangan seperti landscape. Lukisan dicat agar terlihat berkilau.

Artis Pelukis Impresionisme — Claude Monet,Mary Cassatt,Pierre Auguste Renoir,Camille Pissaro